Rabu, 25 Desember 2013


Sudah banyak masalah air yang mampu diselesaikan dengan menggunakan filter air HYDRO. Sebenarnya setiap pemasangan dilakukan pastinya team teknisi yang datang akan melakukan training bagaimana cara menggunakan atau malakukan perawatan untuk filter airnya. Tujuannya adalah agar alat penyaring air anda tetap bekerja dengan optimal. Karena sebenarnya, tidak ada filter air yang 100% bebas dari perawatan. Diartikel ini saya ingin membahas kembali bagaimana merawat alat penjernih air kesayangan anda.

Tahapannya sebagai berikut :

1. Pastikan Air di Toren Anda Cukup
Tahap pertama selama anda membersihkan tabung filter air yang anda miliki, ada baiknya anda memastikan terlebih dahulu bahwa persediaan air untuk proses pembersihan tabung filter air cukup banyak. Anda jangan melakukan pembersihan saat air di tangki penampungan / toren tinggal sedikit. Hal itu akan mengakibatkan hasil pembersihan menjadi kurang masksimal.
2. Lakukan proses BACKWASH
Tahap kedua lakukan proses pembersihan secara backwash seminggu dua kali. Hal ini bertujuan untuk mencuci media agar media yang anda gunakan lebih tahan lama. Untuk proses backwash sendiri, anda harus perhatikan aliran air dalam proses backwash, yaitu masuknya air dari bawah dan keluar dari bawah.
Bagan Filter Air Rumah Tangga

3. Ganti media filter air anda secara berkala
Media dalam penyaring air akan jenuh karena aktivitasnya dalam menyaring air. Ada baiknya, anda rajin mengganti media penjernih air anda sesuai dengan standarisasi dari kami agar fungsi filter air anda tetap berjalan optimal. Jadi tunggu apalagi, segera hubungi HYDRO water solution untuk mendapatkan penyaring air yang berkualitas.


Butuh informasi lebih lanjut?
Hubungi HYDRO di : 0856 93495507
atau pin bb : 281E 8483
Reaksi:

1 komentar:

Filter Air HYDRO