Rabu, 17 September 2014


Kekeringan yang melanda berbagai daerah kini semakin parah. Warga yang tinggal di daerah krisis terpaksa mengkonsumsi air kotor. Meski demikian, hingga saat ini belum ada bantuan air bersih dari pemerintah.

Untuk mendapatkan air bersih, banyak warga yang menggunakan berbagai cara seperti menyaring menggunakan baju untuk menghilangkan kotoran maupun hewan. Bukan hanya itu saja ada juga agar mendapatkan air bersih harus penuh perjuangan dengan menyusuri tebing sejauh satu kilometer dari pemukiman warga.

Kekurangan air bersih juga bisa disebabkan karena air sumber yang digunakan ternyata asin atau payau. Seperti yang terjadi kepada para karyawan PT. Genting Oil Kasuri di Babo Papua, yang membuat air bersih sangat berharga di daerah ini. Permasalahan air yang memiliki rasa payau membuat team dari PT. Genting Oil Kasuri menghubungi team dari PT. HYDRO Water Technology untuk menyelaikan permasalahan ditempat mereka. Jadi sistem yang digunakan yaitu menggunakan sumber air dari air hujan yang ditampung kedalam suatu tempat seperti danau buatan yang sudah diperhitungkan agar tidak bercampur dengan air tanah. Dari danau buatan itu ditarik pompa masuk kedalam penampungan kedua untuk proses oksidasi, dari penampungan kedua lalu ditransfer lagi ke Bag Filter HYDRO dan FilterAir HYDRO STN 6. Setelah itu air bersih masuk kedalam penampungan terakhir dan didistribusikan untuk semua karyawan PT. Genting Oil Kasuri.
Filter Air Industri
Pemasangan Filter Air HYDRO Industri di Babo Papua Barat

Butuh informasi lebih lanjut?
Hubungi HYDRO di : 0856 93495507 / 0813 82283114
atau pin bb : 281E 8483
Reaksi:

1 komentar:

Filter Air HYDRO