Minggu, 07 September 2014


Secara perlahan dan pasti Filter Penjernih Air dengan teknologi Reverse Osmosis (RO)  merupakan bagian yang mulai menjadi suatu kebutuhan yang sangat penting di suatu sistem air bersih & air minum di suatu lingkungan  yang terbatas (rumah, kantor, dan lain-lain). Sumber air bersih yang lazim digunakan masyarakat adalah air ledeng (PDAM), air sumur, dan air alam lainnya. Dalam penggunaan air sumur dan air alam lainnya, biasanya menemukan masalah baru yaitu air yang tidak memenuhi standar air bersih seperti mengandung besi berlebih, bau, mangan, dll.  Untuk air yang tidak memenuhi standar air bersih harus menggunakan sistem Filter Penjernih Air terlebih dahulu sebelum masuk kedalam Reverse Osmosis (RO). Sudah banyak Filter Air HYDRO menangani permasalahan seperti ini.

Jadi Pada umumnya sistem yang digunakan yaitu mulai dari pompa sumber yang masuk kedalam Filter air HYDRO lalu ke penampugan. Air yang keluar dari tanki penampung ini belum merupakan air yang siap minum. Masih diperlukan beberapa upaya  seperti menyaring atau memasak air itu terlebih dahulu sebelum dikonsumsi. Sudah banyak customer HYDRO menempatkan Unit Penjernih Reverse Osmosis (RO) ini  di lokasi yang diinginkan, seperti gambar yang ada dibawah ini.

Filter Penjernih Air HYDRO, Reverse Osmosis

Pemasangan dilakukan di daerah Tanjung Duren-Grogol Petamburan Jakarta Barat dirumah Bapak Jhon. Pemasangan yang rapih seperti yang terlihat jelas pada gambar diatas. Sistim air bersih dan air minum sudah merupakan sistim yang lengkap dan sempurna. Inilah tekhnologi dan sistem masa kini, teknologi untuk berbagai kemudahan yang berorientasi pada peningkatan kualitas. Air minum berkualitas pasti memenuhi persyaratan  pokok yaitu jernih, sehat, dan tidak mengandung bahan kimia.

Butuh informasi lebih lanjut?
Hubungi HYDRO di : 0856 93495507 / 0813 82283114
atau pin bb : 281E 8483
Reaksi:

1 komentar:

Filter Air HYDRO