Senin, 12 Januari 2015


Masalah air di Bekasi yang sering sekali dieluhkan masyarakat yaitu tentang keadaan air yang teerdapat disumber mata air tanah mereka yang keruh, bau, dan kuning. Satu cara yang paling efektif untuk menghilangkan masalah air tersebut yaitu dengan menggunakan filter penjernih air, karena bila melakukan pengeboran sumber mata air hasilnya tidak pasti, dikarenakan didalam suatu daerah banyak sekali terjadi kesamaan kualitas air yang terdapat pada sumber mata air maupun dibor lebih dalam tidak menutup kememungkinkan menghasilkan kualitas baik, malah kadang menjadi lebih parah dibandingkan sebelumnya mengakibatkan pengerjaan yang memakan waktu dua kali kerja. 

Ini adalah pemasasangan filter Hydro dirumah Bapak Dadang di daerah Bekasi Timur Regency, Beliau mengeluhkan airnya keruh tidak jernih, bau, kuning dan ada endapan, sebelum pemasangan pihak kami biasanya mengadakan kunjungan untuk pengambilan sampel air terlebih dahulu untuk memastikan kandungan apa yang terdapat didalam larutan air, setelah pengecekan barulah kami rekomendasikan Type berapa yang akan digunakan dan media apa yang digunakan. Karena kami memilliki dua media yaitu media Profek untuk air mengandung zat besi dan untuk kapur yaitu Resin.
Masalah air di Bekasi
Untuk pemasangan dirumah Bapak Dadang menggunakan Type Hydro 4000 dan menggunakan media Profek karena airnya mengandung zat besi yang mencapai 5 ppm, sedangkan untuk standar air bersih <1 ppm dan pemasangan setelah torn. Setelah melihat hasilnya Bapak Dadang merasa senang karena airnya menjadi jernih dan tidak keruh, bau, kuning lagi.

Butuh informasi lebih lanjut?
Hubungi HYDRO di : 0856 93495507 / 0813 82283114
atau pin bb : 51D40A88
Reaksi:

2 komentar:

Filter Air HYDRO