Rabu, 11 Maret 2015


Menggunakan Filter air adalah cara terbaik dalam mengatasi permasalahan air di rumah atau kantor maupun untuk kebutuhan industri. Tingkat keberhasilan dalam menyelesaikan masalah air yang bermasalah, di banding dengan cara memperdalam sumur bor.

Kali ini Pemasangan FILTER AIR HYDRO di lakukan di Kantor cabang Bank BTN yang berada di daerah Bintara, Bekasi. Alat Penjernih Air yang terpasang adalah Filter Air HYDRO 6000 dengan kapasitas menyaring rata-rata adalah 6000 liter/hari. Permasalahan air yang dikeluhkan adalah air dikantor ini awalnya keluar dari pompa jernih, namun setelah didiamkan atau setelah mengendap selama 1 hari air berubah menjadi kuning dan agak berbau. Biasanya air dengan karakteristik seperti ini adalah bermasalah dengan zat besi yang berlebih, memang awal keluar dari pompa jernih namun jika kadar besinya tinggi maka setelah proses oksidasi air dengan udara zat besi yang awalnya terlarut dalam air menjadi terurai dan akan membuat warna air berubah menjadi kuning.

Dengan kondisi air seperti ini apabila tetap digunakan akan membahayakan kesehatan dan dapat merusak perabot rumah. keramik dan dinding akan ikut berubah warna menjadi kuning dan berkarat. Apalagi jika digunakan untuk mencuci baju, maka baju yang dicuci akan menjadi kusam dan berubah warna. Untuk menghindari hal tersebut maka pihak Kantor Bank BTN segera mengatasinya dengan menggunakan Penyaring Air HYDRO 6000. Kualitas air yang dihasilkan dari hasil penyaringan FILTER AIR HYDRO sangat baik, jernih, sehat dan sudah menjadi standart air bersih yang telah di tetapkan oleh DEPKES.

Para karyawan di kantor Bank BTN kini tidak lagi ragu dalam menggukan air untuk kebutuhan MCK ataupun keperluan lainnya, karena air di tempat mereka bekerja sudah menjadi bersih dan terjamin kualitasnya karena menggunakan produk unggulan dari PT. HYDRO Water Technology.
Filter Air Bintara

Butuh informasi lebih lanjut?
Hubungi HYDRO di : 0856 93495507 / 0813 82283114
atau pin bb : 51D40A88
Reaksi:

2 komentar:

Filter Air HYDRO